PriceList

Feel free lho klo mau pesen kue, bisa cake ulang tahun, baby cake, annyversary dll, tinggal kasih tau aja temanya apa, mau bentuk apa terserah…jangan sungkan sungkan…

Cake hanya di buat by order aja, ga ada yang ready stock…semuanya fresh from oven di buat dari bahan-bahan yang baik.

Harga yg tercantum tidak mutlak bisa  berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan yang berlaku, dan tanpa pemebritahuan sebelumnya.

 Pilihan rasa cake

  • Rich Chocolate
  • Vanilla
  • Mocca
  • Strawberry
  • Orange

atau bisa request untuk pilihan rasa cake, tapi harga ikut menyesuaikan

 1.      Decorasi menggunakan Butter Cream :

Bulat Harga Kotak Harga Ongkos kirim
Diameter  20 cm Rp. 325.000,- 20 x 20 Rp. 375.000 Liat delivery  poin 6
Diameter 24 cm Rp. 400.000,- 24 x 24 Rp. 450.000
Diameter 28 cm Rp. 475.000,- 28 x28 Rp. 500.000
Diameter 30 cm Rp. 550.000,- 30 x 30 Rp. 600.000

 2. Decorasi menggunakan fondan/plastic icing*/Ganache  

Bulat Harga Kotak Harga Ongkos kirim
Diameter  20 cm Rp. 400.000,- 20 x 20 Rp. 450.000 Liat delivery  poin 6
Diameter 24 cm Rp. 485.000,- 24 x 24 Rp. 535.000
Diameter 28 cm Rp. 550.000,- 28 x 28 Rp. 600.000
Diameter 30 cm Rp. 650.000,- 30 x 30 Rp. 700.000

Note:

  • *Fondan/plastic icing :  terbuat dari gula sehingga aman untuk di konsumsi
  • Kenapa cake kotak lebih mahal? karena penggunaan bahannya lebih banyak dari cake bulet..

3. Cake 3D :  cake yang di bentuk/dipahat sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk aslinya spt: ikan, tas dll

harga mulai dari : Rp. 550.000,- tergantung tingkat kesulitannya. makin tinggi tingkat kesulitannya otomatis makin mahal.

 4. Baby Cake : bentuk hanya bulat saja décor dengan fondan

     Ukuran 16 cm = 90.000, minimal 0rder 10 pcs

  5. CupCakes

    Pilihan rasa :

  • coklat
  • vanila
  • keju
  • orange
  • mocca
  • pisang

 A.        Cupcake standar : Ukuran cup: diameter 6c m, tinggi 4cm

 

Cupcake isi Harga Minimal order Pilihan Rasa Ongkos kirim
       1 Rp. 25.00,-   16 pcs       1 Liat delivery  poin 6
      6 Rp. 180.000,-       1
      9 Rp. 250.000,-       1
     12 Rp. 280.000,-       1
     16 Rp. 350.000,-       1
     25 Rp. 550.000,-       1
     36 Rp. 750.000,-       2
  1. B.     Cup Cake mini : ukuran cupcake : diameter 4,5 cm tinggi 3 cm

 Minimal pemesanan 30 buah  tanpa packaging:

              Harga : mulai dari 20.000/pcs

             Packing :

                        Packing satuan/individual  5000/box

                  6.  Fancy Cookies/Kukis Hias :

Kukis cantik dengan bermacam bentuk dihias menggunakan royal icing (gula dan putih telur) yang di beri pewarna makanan, jadi aman di konsumi.

A. Individual  cookies:  harga mulai dari Rp. 8000 – Rp. 10000/pcs, tergantung ukurannya,

ukuran sedang kurleb : 5-6 cm, ukuran besar kurleb : 7-10 cm; dengan minimal pemesanan  25 psc

      untuk kemasan parcel atau pot bunga : + Rp. 12.000,-

 B.   Kukis hias mini : Rp. 85.000/toples,

     niminal pemesanan 2 toples ukuran toples 450gr;  isi kurleb 350gr

 7.  CheeseCake : hanya 1 ukuran bulat 20 cm

Blueberry Cheese Cake Rp. 370.000 Toping blueberry jam Ongkos kirim
Japanese Cheese Cake Rp. 275.000 Toping buah Liat delivery  poin 6
Japanese Cheese Cake Decor mulai dari Rp. 375.000 Cover fresh cream
Tiramisu Rp. 280.000
Tiramisu dalam gelas Rp. 17.000,- Minimal order 15 gelas

—————— 

HOW TO ORDER

1. Pemesanan atau pertanyaan dapat melalui:

  • o   Email :  shiroite@yahoo.com,
  • o   Call/sms : 0812 9243467
  • o   Pin BB : by request

 2.  Tulis detail pesanan:
– Nama :
– Jenis pesanan Cake/cupcake :
– Tema :
– Tanggal/jam Pengiriman :
– Alamat Pengiriman:
– No. Tlp yang bisa di hubungi:

PAYMENT :

Ini penting tolong disimak baik baik ya karena menyangkut mood dan ketenangan jiwa tukang kuenya dalam mengerjakan kue pesanan kalian🙂

1. Pembayaran uang muka sebesar 50% sebagai tanda jadi dilakukan minimal 1 minggu sebelum hari pengiriman dan melunasinya sebelum 3 hari pengiriman dilakukan. Makanya jangan mendadak banget ordernya, maklum tukang kuenya masih merangkap sebagai karyawan sebuah lembaga pemerintah, oleh karena itu pesanan kalian dikerjain setelah pulang kantor, apabila belum membayar uang muka, masih dianggap baru Tanya-tanya aja.

2. Apabila kuenya di antar menggunakan jasa kurir, biaya kurir  mohon ditransfer sekalian (harga kue diatas belum termasuk ongkis kirim)  karena kurir nya harus bayar dimuka.

3.  Pembayaran bisa di transfer ke rekening  BCA  atau MANDIRI, nomer rekening akan di infokan kemudian

4. Klo udah transfer jangan lupa sms/ imel aku ya…

DELIVERY

1. Untuk Delivery Shiroite Kitchen bekerja sama dengan  perusahaan jasa khusus pengantar kue professional.

2. Pengiriman dilakukan oleh kurir khusus pengiriman Cake terpercaya. Pengiriman Cake menggunakan Box berdimensi 40x30x30,
Harga pengiriman dihitung per Box/alamat untuk 1 tim kurir, apabila pesanan cake melebihi kapasitas box, maka akan di kenakan/menggunakan 2 tim kurir

3. Delivery paling cepat sampai ke alamat biasanyaaa…jam 11-12an siang (first delivery), karena kurirnya paling pagi bisa ambil cakenya dari  Shiroite Kitchen yang ada di Kodamar Kelapa Gading Barat jam 10 pagi (first pickup), setelah cakenya di ambil dari tempat saya, baru deh dianter cakenya ke tempat kalian🙂

4. Bila kue nya dibutuhkan lebih pagi dari jam 11, disarankan agar delivery nya sore sehari sebelumnya. Trus kondisi kue nya gimana kalo dikirim sehari sebelumnya?  Jangan khawatir…. kondisi kue yang dikirim sehari sebelumnya, gak masalah kok… kue yang aku buat umumnya bisa tahan 3 hari dalam kondisi yang masih baik.

5. Berdasarkan pengalaman, saat musim hujan atau peak season, dapat terjadi keterlambatan pengiriman, jadi sekali lagi mohon dipertimbangkan waktu delivery yang diinginkan agar tidak gelisah menanti kue yang tidak kunjung datang sedangkan acara akan dimulai.

6. Tarif delivery cake, from Kodamar, Kelapa Gading Barat (Shiroite Kitchen) to :

  • Jakarta : 55 ribu
  • Bekasi Timur/Utara :70 ribu
  • Bekasi Barat/Selatan : 75 ribu
  • Tambun : 90 ribu
  • Bogor : 90 ribu
  • Cibubur : 75 ribu
  • Depok : 60 ribu
  • Karawaci/Cimone  : 65 ribu
  • Tangerang/Tangerang Selatan : 60 ribu

 * harga dapat berubah sewaktu2 sesuai denga tarif dari perusahaan kurirnya

7. Untuk Deliveri cookies/kue kering bisa pake TIKI JNE, tarif dilat di  http://www.jne.co.id

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: