Adventure Time for Admad

24 09 2012

Halo semua,

 

Shiroite sudah buka kembali, dan inilah postingan pertama setelah rehat selama 10 hari, enjoy.. 🙂

Advertisements




Battle Force 5 Cake for Rafi

16 03 2012

order by iku Eka





Shinee Korean Boyband Cake for Romi

28 02 2011

Repeat order dari mbak Hermin, untuk Romi anak sulungnya yang nge fans banget sama Shinee boyband Korea yang lagi ngetop katanya. 

Kenapa pake katanya, karena bakul kuenya ga tau klo ada boyband korea yag ngetop banget, maklum udah beda generasi, udah gitu bakulnya ga gaul juga hehehe… 🙂





Barbie for Iffa

17 10 2010

repeat order nya mbak Hermin, kali ini mintanya Japanese cheesecake di cover full fresh cream.

thanks ya mbak





Ironman Cake for Tio

25 07 2010

Repeat order untuk yang kesekian kali nya dari Sally dan Grace. Kali ini untuk ulang tahun Tio anaknya Grace yang dirayain hari sabtu 24 juli 2010,Ulang tahunnya sendiri sih sebenernya tgl 22 juli 2010.

Untuk Cakenya sih ga ada masalah, tapi untuk edible nya ini yang rada kisrus karena ada sedikit tragedi yang lumayan bikin panik dan deg degan akibat kurir yang aku pesan untuk ambil edible dari tempatnya zakie di Cibubur salah ambil barang.  Yang di bawa kurir ke rumahku bukannya edible eh malah cupcake set nya Vicka istrinya Zakie, dan akibat insiden ini cupcake pesanan customer nya Vicka yang harusnya buat surprise ulang tahun suaminya jadi ga sampe dan cupcakenya rusak…. duh jadi ikut ga enak sama Vicka… 😦

LAH!! gimana ga jadi rusak itu cupcake, wong dibawanya pake kantong kresek naek motor sendiri…??!!!! waduuuhhhh… emang itu kurir ga tau apa klo dia di tugasin ambil edible??? harusnya dia kan tau klo dia di tugasin pergi sendiri dan ga bawa box kue sepeti biasanya, berati dia lagi ga ditugasin ambil kue dong, kenapa di kasi kue sama orang rumahnya zakie, di terima juga???
*Repeat order untuk yang kesekian kali nya dari Sally dan Grace. Kaliini untuk ulang tahun Tio anaknya Grace yang mau dirayain hari sabtu 24 juli 2010,Ulang tahunnya sendiri sih sebenernya tgl 22 juli 2010.

Untuk Cakenya sih ga ada masalah, tapi untuk edible nya ini yang rada kisrus karena ada sedikit tragedi yang lumayan bikin panik dan deg degan akibat kurir yang aku pesan untuk ambil edible dari tempatnya zakie di Cibubur salah ambil barang.  Yang di bawa kurir ke rumahku bukannya edible eh malah cupcake set nya Vicka istrinya Zakie, dan akibat insiden ini cupcake pesanan customer nya Vicka yang harusnya buat surprise ulang tahun suaminya jadi ga sampe dan cupcakenya rusak…. duh jadi ikut ga enak sama Vicka… 😦

LAH!! gimana ga jadi rusak itu cupcake, wong dibawanya pake kantong kresek naek motor sendiri…??!!!! waduuuhhhh… emang itu kurir ga tau apa klo dia di tugasin ambil edible??? harusnya dia kan tau klo dia di tugasin pergi sendiri dan ga bawa box kue sepeti biasanya, berati dia lagi ga ditugasin ambil kue dong, kenapa di kasi kue sama orang rumahnya zakie, di terima juga??? *heran sambil geleng2 kepala*

Menurut yang punya jasa kurirnya sih, kurir yang ini masih baru. biasanya klo kurir itu tugasnya ambil kue pasti dateng ber 2 dan bawa box untuk tempat kuenya, jadi yang satu bawa motornya yang satu dibonceng megangin box kuenya….

Setelah senewen nungguin kurir yang mau nuker barang ga dateng2, akhirnya jam 8 malem kurir pengganti itu dateng juga, dan jam 1 malem edible baru sampe ke tanganku…dan cakenya Tio kelar jam 3 pagi, jam 10 pagi di jemput kurir sampe jurrang manggu jam 12 siang, acara nya Tio mulai jam 2 siang…. uuuhhhfff lega, teler tapi tetep ga enak sama Vicka… maafkan aku Vicka atas kejadian ini… 😦

Buat Tio Happy belated birthday..





Ben 10 Cake for Danu

17 04 2010

Pesenan mbak Ressy PTL, request nya thema Ben 10 dan mintanya sih cuma 3 tokoh doang, Ben, Kevin sama Gwen, tapi tukang kuenya kerajian ditambahin sekalian tokoh2 Alliennya juga biar rame..hihihihi…

Cakenya pake Choco Devil Cake ukuran 24×24 yang di bikin bertingkat, berhubung mas Zakie si juragan edible ga nemu batu bintang jadi bintangnya aku bikin aja dari fondan juga…

Selain pesen Cake mbak Ressy juga pesen praline White choco caramel, buat pelengkap ya mbak? kok pesennya cuma 1 toples doang sih..xixixixi

Order Kurir kuenya hari selasa 13 april, order untuk tgl 17 April jam 1 siang, eh tgl 14 April jam 1 siang kurirnya udah nongol…kepagian mas, masih 4 hari lagi… pas hari H pengambilan cake nya, jam 9.30 udah nongol juga, padahal kan ordernya buat nanti jam 1 siang, untung cakenya udah mulai aku decor sejak jam 7 pagi, jadi mas kurirnya ga nunggu kelamaan. hhihihi…

karena udah di tungguin sama kurirnya, motonya jadi cepet2, gambarnya jadi rada2 blur…:)

Thanks orderan nya mbak Ressy