From Ria to Resa

22 02 2011

Ini pesanan berantai yang kesekian kali dari Bop, kenapa aku bilang berantai, soalnya sebenrnya yang pesen temennya Bop, Jadi temennya Bop bilang ke bop mau pesen kue ke aku, dan Bop yang nyampein pesenan ini ke aku.. ribet yak, udah ribet aku disuruh mikir lagi, gimana cara dengan budget minim tapi bisa dapet kue cantik dan enak.. udah gitu selalu dadakan pulak. bener bener bikin senewen…hihihihi….

Ria yang temennya Bop ini tinggal di Makasar mau kirim kue ultah buat temen cowoknya di Jakarta, mintanya yang sweet dan romantis..hmmmm….

Setelah semedi beberapa jam…ah lebay. diputuskan bikin brownis panggang aja tapi di modif sedikit, sebenernya ga sengaja sih modifnya, hanya karena waktu ngocok gula sama telurnya ga naek2, maka coba2 aku tambahin emulsifier dikit..taraaa adonan jadi naek tapi jadi ringaaan banget… bukankan kah adona bownies harusnya berat 🙂 ah yang penting jadi hihiihi… Jadinya brownies nya yang harusnya pendek dan padat jadi tinggi dan ringan/spongi gitu… tapi tetep mak nyus kok hehehe…

Setelah jadi dan kuenya juga udah dingin banget, di siram pake dark chocolate leleh, di hias dikit deh pake fondan, biar coklatnya terlihat mewah gimanaaa gitu… aku sapuin lustre dust gold tipis2…beres!

Bop, Ria, Resa…semoga suka.

Actions

Information

Leave a Reply

