Red Velvet Cake Balls

11 02 2011

Duh seneng deh klo punya temen-temen yang mau di buat experiment jualanku…Pingin banget bikin RVC lagi tapi belum juga nemu korbannya, dulu sih udah pernah bikin tapi kurang gimanaaa gituuu, cakenya tetep warna coklat ga merah seperti seharusnya, mungkin karena coklat bubuknya kebanyakan dan waktu itu emang aku ga pake pewarna merah, cuma pake jus bit yang banyak…tapi kali ini mumpung ada Ina yang mau jadi kelici percobaan wah ya senang sekaliii…. 🙂

Ina maunya jadi RVC Balls pake filling blueberry, ah sapa takut hehehe…  Bikin RVC Balls ternyata asik juga, terutama bagian nge bulet2in nya, sambil ngebuletin sambil icip2.. eehh enak dan gurih.. pasti gurihnya dari cream cheese frosting nya, hmmmm jadi terpikir bikin lagi buat cemilan sendiri wekekekekeke…. apalagi pas udah di coating pake dark coklat, weeeehhh…tak bisa terkatakan…ah lebay nian…:)