Feminin CupCake for Nadia

17 01 2011

Pesenan dari Anna di Wisma SMR  Kelapa Gading, awalnya pesen tema nya pisang, keropi dan ijo, soalnya yang mau Anna kasih hadiah ini orangnya ngefans banget sama keroppi, suka makan pisang dan suka warna ijo, makanya mintanya cupcake rasa pisang, ada gambar keropi dan figurin seorang gadis umur 19 tahun berkacamata dan lagi megang pisang, sejurus kemudian Anna telpon aku lagi klo pesenannya di cancel dulu karena salah liat tanggal….hmmm okeee deh..🙂

Beberapa hari kemudian Anna kembali telpon aku untuk pesananya yang sempet tertunda kemaren, kali ini orang yang mau di kasih hadiah beda lagi, bukan yang kemaren…klo ga salah yang tema kerpi kemaren namanya Pratis, tapi kali ini namanya Nadia, sama sama umur 19 tahun.  Karena orangnya beda jadi tema nya juga berubah, kali ini Anna cuma ngasih klu nya, si Nadia ini cewek feminin suka pake bando dan warna pink, trus hobinya modern dance. Nah aku di suruh mikir tuh temanya gimana..hihihi…

Tadinya mau bikin tema modern dance, tapi setelah semedi berhari2 belum juga nemu ide modern dance itu yg gimana, akhirnya aku usul sama Anna, gimana klo dibikin tema feminin aja, karena kan Nadia orangnya feminin, dan Anna setuju….yipeee thanks Anna udah memudahkan tukang kuenya hehehe…

Akhirnya jadilah cupcake set feminin seperti ini untuk Nadia…Thanks Anna orderannya. semoga berkenan.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: