Disney Princess and The Castle

16 12 2010

Ga Terasa Maureen udah ulang tahun lagi, tahun ini dia udah 5 tahun… Biasanya untuk ulang tahun ponakan2 ku di Lampung aku pesen sama Iin Sidharta, tapi kali ini aku buat sendiri karena kebetulan adekku lagi ada di Jakarta jadi biar dia yang bawa ke Lampung.

Jauh2 hari aku udah kepikirannya pingin bikinin cake Tom and Jerry, segala persiapan bahan dan peralatan bahkan pola2 nya juga udah lengkap, tinggal bikin aja, eh pas aku telpon Moin dan tanya suka Tom and Jerry apa enggak jawabnya gini “aku ga suka kue Tom and Jerry, aku cuma suka filemnya aja”..gubraakk!!! hihihihi…. geli sendiri aku jadinya…dipikir2 ya salah sendiri mau bikin kue kok ga tanya-tanya dulu Moin sukanya apa..kekekeke… dan hasil ngobrol panjang lebar, sebenernya Moin mintanya kue Barbie tapi berhubung aku ga punya loyang atau panci yg bisa buat nyetak rok barbie dan ga sempet nyari juga (baca : males nyari) hehe.. maka di putuskan bikin castle aja yang ada Pricess Disney nya, kebetulan Moin nge fans juga sama Princess Disney ini.

Rencana dekor kuenya dikerjain setelah pulang kantor, di luar dugaan ternyata adekku mau balik ke Lampung malam ini pake bis damri jam 10 malem,  waduh!! mesti ngebut dong dekornya dan harus kelar sebelum jam 9 malem atau paling telat 9 malem harus udah kelar…untuk cakenya udah kalu baking kemaren, kalo enggak bisa bubar jalan deh, mana udah janji lagi sama Moin klo mau bawain kue ulang tahun, bisa di tagih2 nanti klo ga jadi bawa…

Jadilah pulang kantor langsung mandi dan langsung dekor kue, mana fondannya belum diwarnain lagi… hiii panik!!.
Base Castle nya aku bikin dari lapis surabaya ukuran 20×20 dan 2 buah menaranya aku bikin pake sponge cake coklat dan Princessnya dari mainan aja, biar ceper hehehe…

Karena di uber2 waktu jadinya dikit2 liat jam, dikit2 liat jam…aduuhh bikin kue klo di buru2 gini jadi mati, wong lagi ga diburu buru aja sering kali mati ide, apalagi ini diburu2 gini, saking banyakan blank nya akhirnya itu kue cuma di susun susun gitu trus mainan princessnya di pasang berbaris di sisi caslte deh, hi hii hii…standar banget, maklum tukang kuenya cuma punya keahlian yang pas pasan banget, kurang bakat juga pulak….!!

Tepat Jam 9 malem kelar kuenya, trus jeprat jepret se jeprat jepret-nya, setelah itu kue langsung di bawa kabur ke Gambir deh…:)

Semoga si Moin ga kecewa karena kuenya ternyata bukan Barbie…Selamat Ulang Tahun ya Dek…


Actions

Information

Leave a Reply

