“Yes I Do” Cup Cake for Ina

11 08 2010

Cup cake “Yes I Do” ? nama tulisannya?? emang ga ada. Ina sendiri yang ngasih judul cup cakenya “Yes I Do”

Pokoknya apapun pertanyaannya, jawabannya “Yes I Do” kata Ina saking pinginnya bilang “Yes I Do” hehehe…aya aya wae neng Ina mah…

Request nya ga mau warna terang, maunya coklat abu-abu gitu deh…wah bingung juga nih tukang kuenya… ya udah di bikin aja dasarnya motif kulit kayu, biar seolah2 di tarok di meja kayu…:)

udah gitu pesen neng Ina lagi, kudu ada BodyShop nya, dan jangan ada warna pink…hihihi yang satu ini terpaksa aku langgar… pake pink dikit ga papa yah…hehehe…
Pokoknya Yes I Do deh neng Ina… pisssss!!!!!!


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: