Penguin Cake for “Ghembul”

9 02 2010

ordered by Ruki

Penguin Cake pesenan Ruki buat yayang nya yang lagi ulang tahun, pokoknya mintanya cake bentuk pinguin, oke deh. kok pinguinnya kuning sih?? yeee emang itu permintaan pemesan, minta pinguinnya warna kuning.

Rikues laennya adalah minta di tulis ” my lovely birthday “ghembul”, ya ampun Ruki, nama pacarnya bagus bagus kok di ganti gembul sih, emang Dian gembul?? hehehehe….

Pinguin Cake??? jadi langsung terlintas farmville deh di kelapaku, kebetulan Ruki adalah salah satu tetanggaku di farmville kekekeke…. buat yang ga tau, farmville adalah game favorit yang ada di facebook  🙂

Btw pinguinnya udah mirip pinguin ga yah??? hehehehe…

Advertisements

Actions

Information

One response

10 02 2010
Hanny Chobit

Salam kenal mba evie,,,,Lucuuu yellow pinguinnya…terus cover kue nya juga mulus….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: